1000 Tiket Untuk Viking

image

kabargresik.com Persib Bandung dipastikan akan mendapat dukungan langsung dari ratusan Viking saat melakoni laga kontra tuan rumah Persegres Gresik United di stadion Petrokimia Gresik, Senin (27/06/2016) malam. Sebanyak 1.000 tiket disediakan khusus bagi Viking yang hadir ke stadion.

“Kita sediakan 1.000 tiket khusus untuk suporter tim tamu dan sejauh ini yang sudah konfirm ada sekitar 700 viking yang besuk akan hadir ke stadion.” Ungkap ketua Ultras Ahmad Muhtarom

Sementara itu, secara terpisah ketua Panpel Persegres Choirul Anam menjelaskan jika nantinya suporter tim tamu akan ditempatkan di tribun VIP sebelah Selatan, tidak lagi di sektor 5 yang selama ini selalu menjadi tempat bagi suporter tim tamu.

Hal ini dilakukan lantaran di tribun vip sebelah selatan memiliki pagar pembatas yang memisahkan dengan tribun lainnya. Sehingga dari segi keamanan bisa lebih mudah dikontrol. Selain itu, tribun vip sebelah selatan berada di belakang bench tim tamu. Kondisi ini akan membuat tim tamu menjadi lebih aman dan nyaman karena dibelakang mereka adalah suporter pendukungnya sendiri.

“Kami belajar dari kasus ketika pertandingan Persegres melawan PS TNI dan Sriwijaya FC. Saat lawan PS TNI, suporter tamu dan Ultras tidak ada pembatasnya. Sedang saat lawan Sriwijaya FC sempat ada insiden adu mulut antara official tim tamu dengan penonton kami yang berada di tribun vip sebelelah selatan,” jelas Ketua Panpel Persegres Choirul Anam.

Meski menempati tribun VIP, namun harga tiket yang diberlakukan khusus untuk suporter Persib Bandung tersebut tetap Rp 20 ribu atau setara harga tiket ekonomi. (Efendi/k2)

>
Rate this article!
1000 Tiket Untuk Viking,5 / 5 ( 1votes )
Tags: