2 Siswi MTS Tewas Dibunuh

image

banner 468x60

Kabargresik_ dua siswa MTS Al Fatah Banyuurip Ujungpangkah mati mengenaskan di lahan mangga desa Gosari Ujungpangkah. Korban meninggal dengan luka lebam di kepalanya.

Kedua korbam diantaranya NAILUS SOFI, (17) dan FIDIATUN NAJIAH (15) keduanya adalah teman satu bangku di kelas 9 MTS Al Fatah.
Berdasar informasi yang dihimpun dilokasi kejadian. Keduanya pamit kepada keluarganya pada Rabo malam (1/10) untuk belajar bersama di dusun Druju Ujungpangkah, namun hingga pukul 21.00 wib. Kedua korban tidak bisa dihubungi keluarganya. Keluarga korban panik hingga paginya tersiar kabar ada penemuan mayat di kebun mangga desa Gosari Ujungpangkah.

Mendapat informasi warga, pihak keluarga mendatangi lokasi penemuan mayat dan benar adanya. Dua mayat yang terrgeletak di bawah pohon mangga adalah NAILUS SOFI dan FIDIATUN NAJIAH.

Susanto paman korban yang mendatangi tempat penemuan mayat merasa shok karena mayat yang dilihatnya adalay keponakannya.
“Saya kaget tadi saat peetama kali melihat mayat ternyata kepenakanku sendiri,” ujar Susanto dilokasi kehadian.
Ditempat kejadian selain ditemukan sua korban meninggal juga ditemukan satu celana dalam jaket, celana jeans, sandal dan uang.

Sementara itu Kapolres Gresik, AKBP E Zulpan saat dikonfirnasi di tempat penemuan mayat kengatakan pihak kepolisian sudah mengantongi beberapa nama yang diduga sebagai tersangka. Dan pihaknya sudah membentuk tim untuk memburu tersangka.

“Doakan cepat tertangkap pelakunya, karena kami sudah mengantongi identitas korban daninformasi yang terkait Dii ngan korban,” ujar Zulpan. (Tik)

Editor: sutikhon

Rate this article!
2 Siswi MTS Tewas Dibunuh,5 / 5 ( 1votes )
Tags: