250 Juta Bonus Atlit Porprop

Kontingen Porprop Gresik optimis mampu masuk lima besar dalam perhelatan olahraga tingkat propinsi Jawa timur ini. Untuk itu Bonus 250 juta menjadi iming-iming atlit dari Kota Pudak.

Sebanyak 235 orang Atlit dan official, kontingen Gresik siap berangkat mengikuti Pekan Olahraga Propinsi Jawa Timur (PORPROV II) di Malang 5 s/d 10 Oktober 2009.
Bertempat di Ruang Mandala Bhakti Praja, Kontingen Gresik dilepas oleh Bupati Gresik pada Senin (28/9). Dalam pesannya Bupati Gresik, Dr. KH. Robbach Ma’sum, Drs, MM mengatakan, Capailah prestasi sebaik-baiknya. Kalau pada PORPROV I, Gresik menempati peringkat 9, untuk kali ini Gresik harus meraih yang terbaik. Kami telah menyiapkan reward dan bonus khusus kepada pra atlit yang berprestasi.

Bupati juga menghimbau, agar di lapangan nanti para atlit selalu disiplin dan mengikuti petunjuk pelatih. Sedangkan tugas pelatih dan official yang lain agar selalu memperhatikan atlitnya, ”yang penting jangan sampai ada pihak lain yang ikut mengatur kita sehingga merugikan prestasi kita. Terutama yang harus diperhatikan orang-orang dari rival kita.” pinta Robbach.

Sementara Ketua Kontingen, Kompol H. Sudiyono, SH, MH berjanji akan memperbaiki prestasi atlit Gresik.”kalau pada PORPROV I lalu, kita ada diurutan 9 tanpa merebut emas. Kali ini kami berusaha untuk menduduki tempat II. Kami telah menyiapkan Bonus sebanyak Rp. 250 juta untuk mereka yang berprestasi. Dari 20 cang olahraga yang dipertandingkan Gresik mengirimkan 160 atlit yang akan bertanding di 16 cabor. Beberapa cabang olahraga yang kami prediksi dapat mendulang medali antara lain, Senam, Renang, Bulutangkis, sepak takraw dan panjat tebing. Khusus untuk cabang sepakbola, tim Gresik akan memulai pertandingan pada Senin sore (28/9). Ujar Sudiyono. (sadiman/humas Pemkab Gresik)

Rate this article!