4 Punggawa Persegres Absen Latihan

Kabargresik.com_Setelah menjalani liburan pasca tampil dibabak penyisihan grup Piala Presiden 2017, punggawa Persegres Gresik United kembali menjalani latihan di lapangan komplek Stadion Gelora Joko Samudro, Senin (20/02/2017) sore. Namun dalam latihan kali ini, skuad tim Kebo Giras tampil kurang lengkap lantaran ada beberapa pemain yang absen.

“Ada empat pemain yang absen latihan hari ini. Dua pemain ijin karena keterlambatan pesawat, satu pemain ada keperluan keluarga serta satu pemain lagi seleksi Timnas,” ungkap pelatih Persegres Hanafi.

Keempat pemain tersebut absen dalam latihan perdana dengan berbagai alasan yang berbeda. Arsyad Yusgiantoro harus absen latihan lantaran mendapat panggilan mengikuti seleksi Timnas u-22. Sementara Choi Hyun Yeon sedang berada di negaranya untuk menjemput istrinya. Sedangkan Fitra Ridwan dan Roni Rosadi terlambat bergabung latihan lantaran mengalami keterlambatan pesawat dari daerah asalnya yakni Aceh dan Lampung.

Selain absennya 4 pemain tersebut, dalam latihan kali ini nampak seorang legiun asing anyar bernama Abel Gebor bergabung dalam latihan Patrick Da Silva dan kawan-kawan. Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut, pelatih Persegres Hanafi mengaku jika mantan pemain Bhayangkara FC itu hanya sekedar ikut latihan dan bukan berstatus sebagai pemain seleksi.

“Dia (Abel Gebor) silahkan saja sekedar ikut latihan disini, tapi kuota untuk pemain asing kita kan sudah tiga,” terang mantan pelatih Perseru Serui.

Sementara terkait menu latihan yang dilahap Agus Indra dan kawan-kawan, pelatih Persegres Hanafi mengaku jika latihan kali ini dirinya lebih menekankan pada latihan endurance serta bagaimana pemain berpikir cepat dalam mengambil keputusan. (Efendi/k1)

>
Rate this article!