8 Besar KWG Cup III Jelas Makin Seru

image

Kabargresik_Turnamen Futsal Komunitas Wartawan Gresik menyelesaikan babak penyisihan, delapan tim memastikan diri lolos ke perempat final yang akan di gelar di GOR Tri Dharma Gresik tanggal 1 April 2016 besok.

Delapan tim tersebut yakni SDN 03 Sidokumpul, SDN 3 Tambak Bawean, SD Muhammadiyah Sedayu, SDN 02 Sidokumpul, SDN Pelem Watu Menganti, SD Petrokimia Gresik, SD 2 Sukomulyo, SDN Bungah.

Berbeda dengan gelaran sebelumnya, dalam turnamen KWG lll kali ini peserta bisa dikatakan lebih berkualitas, karena tim-tim peserta merupakan juara ditingkatan Kecamatan yang mewakili wilayahnya masing-masing.

“Kami bekerja sama dengan UPT Dinas Pendidikan di tiap-tiap Kecamatan untuk menggelar seleksi, jadi semua peserta merupakan juara tingkat Kecamatan masing-masing termasuk dua Kecamatan di kepulauan yakni Tambak dan Sangkapura”. Kata Ika Hidayat ketua Komunitas Wartawan Gresik selaku penyelenggara (30/02).

Turnamen sendiri di ikuti 20 tim dan di bagi menjadi 6 grup, juara grup langsung lolos ke perempat final sedangkan runner up grup A dan F yang terdiri 4 tim di grup tersebut juga berhak melaju ke babak berikutnya yakni SD Muhammadiyah Sedayu dan SDN Bungah. (Ghofar/k1)

>
Rate this article!
Tags: