Ada Apa Usai Lebaran 4 Pemain Persegres Apsen Latihan

‚Äč

Kabargresik.com_Punggawa Persegres Gresik kembali menjalani latihan di Lapangan Luar Stadion Gelora Joko Samudro pada Rabu (28/06/2017) Namun dalam latihan perdana seusai liburan lebaran sejak tanggal 15 Juni lalu itu tak diikuti seluruh pemain. Setidaknya ada empat pemain yang absen dalam latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Hanafi tersebut.
Mereka diantaranya Fitra Ridwan, Roni Rosadi, Rendi Saputra serta striker asing asal Brasil Patrick Da Silva. Keempat pemain tersebut terlambat bergabung dalam latihan dengan berbagai alasan. Sementara dua legiun asing Persegres yang dipertandingan beberapa waktu lalu sempat absen, yakni Goran Gancev dan Choi Hyun Yeon sudah nampak kembali berlatih.
“Ada yang ijin sakit, ada yang tidak dapat tiket kemarin terus baru dapat tiket malam akhirnya mereka baru berangkat siang,” ujar Hanafi.
Dalam latihan perdana ini, juru racik tim Persegres Hanafi, memfokuskan pada pengembalian kondisi fisik Agus Indra dan kawan-kawan pasca menikmati liburan. Selain itu perbaikan teknik seperti kontrol dan passing juga menjadi perhatian pelatih asal malang tersebut.
“Tadi pagi kita banyak lakukan senam kemudian ke perbaikan teknik pasing, controling. Untuk kali ini (sore) kita fokus ke pertahanan,” tambahnya.
Sementara untuk agenda test VO2 Max yang semula akan digelar pada latihan perdana kali ini, baru akan dilaksanakan pada Jumat pagi. Hal ini dilakukan lantaran belum lengkapnya pemain serta kondisi para pemain yang masih kelelahan setelah melakukan perjalanan balik dari kampung halamannya.
“Saya tidak memaksakan untuk menggelar test VO2 Max pagi ini karena kondisi pemain banyak yang masih kelelahan setelah melakukan perjalanan balik. Jika saya paksakan resikonya bisa cedera,” imbuh Hanafi.
Persegres sendiri akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Petrokimia Gresik, pada tanggal 4 Juli mendatang. Tim berjuluk kebo giras saat ini masih menempati peringkat 17 klasemen dengan koleksi 5 poin dari 11 pertandingan. (Efendi/tik)

>
Tags: