Ada Asa Saat Jamu Persija Besok

persegresc.jpgkabargresik.com – ┬áPelatih Persegres Gresik united, Liestiadi berambisi meraih kemenangan saat bentrok kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, di stadion Petrokimia Gresik, Jumat (12/08/2014).

Pasalnya, kemenangan dilaga nanti akan mampu meningkatkan motifasi punggawa Laskar Joko Samudro yang gagal meraih kemenangan di enam laga terakhir. Di daftar klasemen sementara, Persegres GU pun kini hanya berada satu strip dari dasar klasemen. Agus Indra dan kawan-kawan terakhir kali meraih poin penuh didepan pendukungnya sendiri saat berhasil menundukkan Persib Bandung 2-1 di Stadion Petrokimia Gresik (27/06/2016).

“Para pemain sangat antusias dan punya spirit tinggi untuk mengalahkan persija. Peratandingan besuk merupakan hutang kita kepada Ultras, Masyarakat Gresik dan juga manajemen untuk mempersembahkan kemenangan dan meraih tiga poin. Namun kita akan meraih kemenangan dengan Fair Play”. Tutur Liestiadi, dalam sesi prescon sebelum pertandingan.

Di laga nanti, Persegres GU tak dapat diperkuat bek asing asal Serbia, Sasa Zesevic yang dipertandingan sebelumnya mendapat kartu merah. Selain itu, Patrick Da Silva yang kondisinya belum pulih 100 persen kemungkinan juga belum bisa diturunkan. Namun kembalinya Ambrizal pasca cidera membuat Liestiadi mempunyai pilihan pemain dilini belakang.

“Tenaga sasa sebenarnya sangat kita butuhkan tapi besuk dia kembali tidak bisa main karena akumulasi kartu. Sementara Patrick kondisinya sudah 80 persen dan masih akan kita lihat hingga besuk apa dia bisa main atau tidak”. Pungkas Liestiadi. (efendi/tik)

>
Rate this article!
Tags: