Ajaran Yang Menyesatkan Menjadi Fokus Bahasan Musker Bhatsul Masail PCNU Gresik


Kabargresik.com – Lembaga Bhatsul Masail (LBM) PCNU Gresik melaksanakan musyawarah kerja. Beberapa program kerja akan dilaksanakan selama lima tahun mendatang salah satunya akan membahas permasalahan agama yang terjadi di Kabupaten Gresik. 

Kegiatan tersebut dihadiri anggota LBM PCNU Gresik dan berlangsung di Pondok pesantren Al Miftah Mojopurowetan Bungah Gresik. Minggu (08/10)

Perlu diketahui, Bathsul Masail merupakan salah satu forum diskusi keagamaan dalam organisasi NU untuk merespon dan memberikan solusi atas problematika aktual yang mucul dalam kehidupan masyarakat. 

“Program lima tahun kedepan untuk membahas semua permasalahan agama di seluruh wilayah Kabupaten Gresik, nanti kita akan merumuskan solusinya,” kata KH. Muhammad Zainuri, Ketua Lembaga Bhatsul Masail (LBM) PCNU Gresik. (08/10)

Beberapa permasalahan akan menjadi fokus LBM PCNU Gresil salah satunya banyaknya pembelajaran agama islam yang menyesatkan. Gus Zen panggilan akrab KH Muhammad Zainuri menyatakan akan memberikan solusi bagaimana cara untuk menyikapi. 

“Banyak pelajaran yang menyesatkan. Kami akan meneliti pelajaran yang baik untuk anak. Kadang ada pelajaran yang memgajari anak untuk mudah memusrikkan yang lain” tutup alumnus Ponpes Lirboyo itu. (Akmal/k1)

>
Tags: