Argem FC Menang Tipis 1-0 Atas FC Kickers UISI

argem-fcKabargresik.com_Argem FC mampu meraih kemenangan di Match ke-17 Liga Futsal Gresik (LFG) 2016. Menghadapi penghuni papan bawah klasemen FC Kickers UISI, di lapangan futsal Bintang Sport Club, Segoromadu Gresik, Argem FC unggul 1-0.

Duel tim papan bawah antara FC Kickers UISI kontra Argem FC berlangsung imbang dibabak pertama. Sejumlah peluang yang didapat kedua tim tak ada satupun yang mampu dikonversi menjadi gol.

Dibabak kedua permainan kedua tim tak banyak berubah, banyak peluang yang tak mampu dimaksimalkan menjadi gol. Satu-satunya dipertandingan ini akhirnya berhasil dicetak Argem FC melalui kaki Alfin Dwi.

Meski timnya menang, namun pelatih Argem FC, Septian Nugraha mengaku masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi. Salah satunya penyelesaian akhir anak-anak Argem yang menurutnya masihbharus banyak dilakukan pembenahan. “Kondisi pemain yang inti hari ini banyak yang tak hadir, tapi syukur alhamdulillah semangat lebih untuk menunjukkan yang terbaik ditunjukkan para pemain,” ungkap Septian.

Hal yang sama juga dilontarkan kubu FC Kickers UISI. Menurut sang kapten Faisal Idris, rekan-rekannya kurang bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada. “Pemain jarang bisa kumpul semua karena urusan masin-masing. Paling banyak biasanya maksimal 7 orang. Mungkin iru yang menjadi faktor utama tim ini,” ucapnya.

Kekalahan dari Argem FC, menambah catatan tidak pernah menang FC Kickers UISI sepanjang gelaran Liga Futsal Gresik 2016. [Efendi/k1]

>
Tags: