Atlet Gresik Berprestasi Diguyur Bonus


Kabargresik.com_ KONI Kabupaten Gresik kembali mencairkan bonus bagi para atlet yang sepanjang tahun 2017 ini mampu mencatatkan prestasi. Total uang sebesar 65 juta rupiah dibagikan kepada para atlet dari 15 cabang olahraga yang mampu meraih prestasi baik pada level kejuaraan Internasional maupun Nasional.

Ketua umum KONI Gresik Eko Priyono mengatakan, pemberian penghargaan bagi atlet berprestasi ini dilakukan sebagai bentuk perhatian KONI Gresik atas usaha serta jerih payah yang telah mereka lakukan untuk mencatatkan prestasi atas nama Kabupaten Gresik.

“Ini merupakan bentuk perhatian kita yang serius. Penghargaan ini kita berikan tak hanya kepada para atlet saja, tapi pelatih, wasit, juga manajer,” ujar Eko Priyono, pada acara pemberian reward yang dilakukan di salah satu rumah makan di jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Gresik, Selasa (15/08/2017).

Untuk total bonus yang diberikan, Eko mengaku jika nominalnya memang tak terlalu besar. Akan tetapi, dengan pemberian bonus ini diharapkan akan tumbuh atmosfer saling memperhatikan diantara para atlet dan pengurus.

“Dari segi jumlah memang tak bisa dibilang signifikan tapi yang terpenting adanya perhatian dari KONI kepada atletnya,” tambahnya.
Apa yang dilakukan KONI Gresik ini pun mendapat respon positif dari para atlet, salah satunya Mohammad Andy Royan. Atlet yang mendapat penghargaan lantaran prestasinya berhasil meraih medali emas pada kejuaraan balap sepeda tingkat Nasional usia 14 tahun serta meraih juara 2 pada kelompok usia 16 tahun ini, mengaku cukup senang. 
“Pemberian reward ini sangat baik, semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” ucapnya. (Efendi).

>
Tags: