Atribut Edi Kuntadi Diturunkan

image

Kabargresik_ kejuaraan bulutangkis SSC piala Edi Kuntadi akhirnya direspon oleh Panwas Cam Manyar. minggu siang (30/3) dua Komisioner Panwas Cam Manyar mendatangi gedung serhaguna di Desa Sembayat lokasi kejuaraan bulutangkus di gelar.

Kedua anggota panwascam Manyar diantaranya Sofyan dan Zamroni meminta kepada pemilik lokasi untuk menurunkan atribut Edi Kuntadi dilokasi.

“Untuk tindakan preventif, kami menegur panitia untuk melepas atribut Caleg, karena acara turnamen yang melibatkan Caleg tidak mempunyai izin dari Kepolisian setempat” ujar Safyan di lokasi SSC.

Selain itu pihak panwascam Manyar juga meminta kepada panitia untuk segera mengurus izin acara dan tidak memberikan hadiah berupa uang tunai.

“Kami kroscek ke Kepolisian acara ini tidak mempunyai izin dan kepada panitia kami minta untuk mengurus izinnya, agar tidak disemprit panwas,” tegas Sofyan.

Sebelumnya pada Sabtu malam (29/3) Edi Kuntadi Caleg Golkar Dapil Jatim X membuka secara resmi kejuaraan bulutangkis SSC CUP piala Edi Kuntadi dengan peserta 48 tim dan kejuaraan ini akan berakhir 2 April mendatang dengan memperebutkan piala dan uang pembinaan 3.5 Juta rupiah dan luput dari pengawasan Panwas. (Tik)

Editor: sutikhon

Rate this article!
Tags: