banner 728x90

Awas Maling Motor Siang Bolong Kambuh Lagi

image

Kabargresik_ Kejahatan disiang bolong kembali Kambuh di Gresik,  dua unit motor digondol maling saat diparkir didepan tempat Kos, Jl Kapten Dulasim, Kelurahan Singosari, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Motor yang raib  Honda Vario Nopol S 6918 LR milik Siti Fatimah (22),  dan motor Suzuki Satria Nopol S 6435 LO. Keduanya warga Asli Lamongan.

“Hilangnya Kamis (10/3/2016), kemarin. Saat itu saya libur kerja dan mau pulang ke Lamongan. Kejadiannya siang hari, jam setengah dua siang,” kata Dwi, saat di temui di kos, Jl Kapten Dulasim, Kelurahan Singosari, Kecamatan Kebomas, Selasa (15/3/2016).

Anehnya, dalam kejadian tersebut pencuri bisa membawa kabur dua unit motor sekaligus. Padahal untuk masuk ke area kos itu harus memasuki gang yang lebarnya hanya 1 meter sejauh 10 meter dan harus melewati pintu gerbang. Terkadang pintu gerbang itu tidak dikunci dan cukup dislot.

Di rumah kos tersebut hanya ada penghuni kos sedangkan pemilik kos tidak menempati rumah tersebut.

“Selama setahun di sini ya aman-aman. Gak tahu kemarin ada maling masuk. Padahal motor Suzuki itu belum lunas. Masih hutang,” imbuhnya.

Setelah kejadian tersebut, Dwi langsung melaporkan ke Polres Gresik. “Sudah saya laporkan ke Polres saat itu,” katanya.

Sementara Kasatreskrim Polres Gresik AKP Heru Dwi Purnomo, mengatakan belum tahu ada laporan warga yang kehilangan motor. “Belum tahu. Tapi anggota Opsnal sudah di tempat kejadian perkara ini,” kata Heru, melalui telepon selulernya.   (Tik/k1).

Tags: