Awas Persegres Sudah Digambar Dragan

edu.jpgkabargresik.com Kemenangan dikandang saat menjamu Sriwijaya FC ternyata merubah strategi calon lawan Persegres kedepannya. Persegres mulai diperhitungkan di laga Indonesia Soccer Championship (ISC).

Pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic mengaku telah mempelajari permainan Persegres Gresik United, dan mewaspadai kecepatan sayap calon lawan yang akan mereka hadapi di Stadion Segiri, Jumat (17/6).

Kemenangan 2-1 atas Sriwijaya FC yang diraih Gresik United akhir pekan kemarin membuat Dragan menaruh perhatian penuh terhadap permainan Laskar Joko Samudro. Apalagi Pusamania menargetkan kemenangan setelah hanya mampu mendulang satu angka di tiga pertandingan terakhir.

Dikutip dari Fourfourtwo, Dragan telah melihat permainan Persegres Gresik United, dan menganggap tim besutan Liestadi tersebut mempunyai kekuatan di kedua sayapnya. Sektor itu yang membuat Sriwijaya FC harus menelan kekalahan perdana.

“Saya sudah pelajari kekuatan Persegres. Mereka tim yang cukup bagus, terutama pemain sayap yang saya nilai punya kecepatan yang bisa merepotkan lini belakang kami,” ujar Dragan dilansir laman resmi klub.

“Pemain asing Gresik United cukup punya peran, jadi kami wajib mewaspadai itu.”

Dragan menambahkan, Pusamania sejauh ini berusaha memeragakan permainan ala tim Eropa, dan terus mengalami peningkatan. Hanya saja, peningkatan itu kerap diganggu faktor nonteknis.

“Sejauh ini PBFC bermain cukup bagus. Kami mencoba menerapkan permainan seperti di Eropa. Hanya, kami selalu dirugikan oleh faktor yang tidak terduga,” cetus Dragan. (tik/k1)

>
Rate this article!
Tags: