Awas Sriwijaya FC Bisa Curi Poin

rps20160611_165804_214.jpgKabargresik.com Target mampu mencuri poin diusung tim Sriwijaya FC, kala bentrok dengan tuan Persegres GU dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, yang akan berlangsung di stadion Petrokimia Gresik, Minggu (12/6/2016) pukul 21:30 wib.

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro mengaku jika anak asuhnya sudah siap secara fisik dan mental. Untuk itu dirinya berharap pertandingan besuk akan berjalan menarik serta bisa mencuri poin. “Kalau Persegres mengizinkan saya akan mencuri satu atau tiga poin disini. Kalaupun persegres tidak mengizinkan maka akan saya paksa.” Cetus Widodo C putro.

Sama halnya dengan Persegres GU, dilaga nanti Sriwijaya FC juga bakal kehilangan dua pemain andalannya yakni Eka Ramdhani dan Hisyam Tole. Sementara saat ditanya soal peluang tim asuhannya meraih kemenangan tandang keduaanya, Pelatih yang pernah mengarsiteki Persegres GU ini enggan berkomentar lebih jauh. “Sikap optimis yg saya canangkan itu memang harus ada. Soal hasil itu tergantung nanti yang penting dari awal kita harus optimis” imbuhnya.

Didaftar klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, posisi Sriwijaya FC jauh lebih baik ketimbang Persegres GU yang berada dipapan bawah. Laskar Wong Kito saat ini menempati posisi 5 klasemen dengan raihan 9 angka dari 5 laga. (Efendi/k1)

>
Rate this article!
Tags: