Babak Pertama, Persegres vs Persib Masih Imbang

kabargresik.com Pertandingan babak pertama antara tuan rumah Persegres Gresik kontra Persib Bandung di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (03/05/2017), Berakhir dengan skor Kacamata.

Persib Bandung tampil lebih dominan diawal babak pertama. Atep dan kawan-kawan bahkan memaksa para pemain Persegres untuk bertahan.

Tuan rumah baru bisa keluar menyerang saat pertandingan memasuki menit ke-14.

Peluang pertama bagi Persegres didapat Choi Hyun Yeon. Sayang sundulan pemain asal Korea Selatan itu masih lemah dan tepat ke pelukan kiper M Natshir.

Sebuah peluang untuk Persegres kembali hadir menit ke-27. Berawal dari sebuah sepak pojok dari sisi kiri pertahanan Maung Bandung, bola berhasil ditanduk Patrick Da Silva. Namun lagi-lagi mampu diamankan M Natshir.

Menit ke-32, Giliran Persib Bandung yang mengancam gawang Persegres yang dikawal Satria Tama. Namun bola congkelnya masih melambung diatas mistar gawang.

Peluang Kedua yang didapat Choi Hyun Yeon dimenit ke-34 juga masih gagal. Setelah eksekusi tendangan bebasnya masih mampu ditepis M Natshir.

Selang tiga menit, M Naytshir kembali tampil sebagai pahlawan bagi Persib dengan menggagalkan sepakan jarak jauh yang dilepaskan Komarodin.

Hinggababak Pertama usai, Skor kacamata tetap tak berubah. ( Efendi )

>