Banser Dukun Buka Warkop ” Cangkir”

Kabargresik.com Kreatifitas dan inovatif didalam organisasi perlu digalakkan di dalam menunjang kemandirian ekonomi. Hal ini direspon oleh barisan serbaguna (Banser) Dukun untuk mewujudkan usaha warkop cangkir (Cangkruk sambil Mikir).

Usaha ini menjadi inspirasi bagi Banser untuk bisa mandiri dalam hal Ekonomi dan bisa digunakan sebagai tempat kegiatan.

Roihan pemilik Warkop cangkir Banser mengatakan, “warkop ini kami beri nama cangkir ada filosofinya yaitu ketika ngopi disini kami,berharap sahabat dan teman bisa ngobrol sambil cangkrukan mikir apa yang bisa diskusikan tentang apa saja terkait kegiatan Ansor dan Banser karena saya tau bahwa sahabat Ansor dan Banser itu doyan doyan ngopi.”
“maka ini saya tangkap untuk kita wujudkan mendirikan warkop cangkir Banser.” Kata Roihan.

Beberapa pelanggan Warkop cangkir diantaranya, pengurus MWC NU, Sahabat Ansor Banser, IPNU, tim sukses dan politisi.

” Ya kami senang dengan hadirnya teman sahabat yang berkunjung ke warung kami di cingkir banser ini.” Imbuhnya.

Warkop yang bersebelahan dengan kantor MWC NU Dukun Jl Raya Desa Mojopetung kecamatan Dukun ini selalu ramai dikunjungi berbagai komunitas.

Menurut H. Rifai ketua Ansor PAC Dukun berharap, warkop cingkir banser ini bisa di jadikan kegiatan konsolidasi sambil ngopi dan mikir tentang ide masukan berkaitan organisasi ansor banser. ” jelasnya.(Syafik Hoo/CJ)