Belajar Memanah Gratis Bisa Datang Ke Jl Sunan Prapen

banner 468x60

kabargresik.com – Selain Berenang, olahraga memanah dan berkuda merupakan olahraga yang dianjurkan oleh Rosulullah namun sayangnya olahraga ini tidak begitu populer seperti olahraga-olahraga lainya.

Gresik yang dikenal sebagai kota santri ternyata juga ada area memanah dan berkuda dengan gratis yaitu Mitra Dakwah HBA yang bertempat di Jl. Sunan Prapen Gg Perguruan Muhammadiyah gresik, “Bertujuan syi’ar sunnah rosul mengenalkan memanah dan berkuda kepada masyarakat” Kata Kholiq Efendi selaku pemilik Mitra Dakwah HBA

Tak hanya itu Mitra Dakwah HBA juga menyediakan minuman dan peminjaman busur serta anak panah bagi pengunjung yang masih belum memiliki peralatan panah di area tersebut juga tanpa dipungut biaya seperserpun, salah satu pengunjung Khoirotun nisa’ “Saya akan lebih rutin berkunjung kesini selain berolahraga juga melatih keberanian anak”. ujar Nisa’.

Bukan hanya untuk anak-anak saja tapi orang dewasa pun juga bisa mencobanya karena tempat ini dibuka mulai jam 16.00 WIB, pada hari jumat untuk anak-anak dan sabtu untuk orang dewasa. (nay/ikn)

Pewarta: Inayatur Rokhimiyah

Editor : Solihin

Tags: