banner 728x90

Beli Nasi Kebuli Di Hotel Ini Bisa Diantar Dirumah Dan Gratis lho

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai diterapkan di Kabupaten Gresik pada Selasa (28/4/2020). Sebagai salah satu wilayah PSBB di Jawa Timur, terdapat 8 kecamatan yang akan diberlakukan pembatasan yakni Kecamatan Gresik Kota, Driyorejo, Menganti, Kebomas, Benjeng, Manyar, Duduksampeyan dan Sidayu. Sebagai salah satu hotel terkemuka di Gresik, Aston Inn Gresik kini hadir dengan layanan pesan-antar makanan selama pemberlakuan PSBB dan Ramadhan. Layanan tersebut diharapkan dapat memberi alternatif menu buka puasa dan memfasilitasi warga Gresik di saat ruang gerak terbatas.

“Bulan Ramadhan kali ini bertepatan dengan pemberlakuan PSBB, dimana ruang gerak masyarakat kini terbatas dan tidak bisa bebas mencari menu alternatif buka puasa seperti biasanya sembari ngabuburit (menunggu waktu berbuka tiba). Oleh karenanya Aston Inn Gresik menawarkan delivery sebagai solusi,” ujar Paminta Nugraha, General Manager Aston Inn Gresik.

Terdapat 3 paket utama Buka Puasa ASTON Inn Gresik yakni Paket Berkah untuk 2 orang seharga Rp. 78.000 dan Paket Rahmah seharga Rp. 188.000 yang bisa dikonsumsi hingga 6 orang. Selain itu terdapat Paket Lauk Daun yang menyediakan menu sehat dan ekonomis untuk 1-2 orang dengan harga Rp. 48.000. Semua paket terdiri dari nasi, lauk, sayur, dan sudah termasuk kurma serta takjil. Ada juga menu spesial Nasi Kebuli yang dibandrol dari harga Rp. 25.000 per porsi hingga Rp. 220.000 untuk 5-8 porsi.

“Setiap paket yang kami jual selama Ramadhan, baik paket kamar maupun menu buka puasa, sudah termasuk donasi yang nantinya akan diberikan ke yayasan panti asuhan di akhir Ramadhan dan menjadi bagian kegiatan CSR kami,” tambah Paminta Nugraha.

Lebih lanjut, jangkauan area layanan pesan-antar ASTON Inn Gresik difokuskan ke wilayah Gresik Kota Baru (GKB) dan sekitarnya (radius 5 kilometer dari hotel) dengan gratis ongkos kirim melalui pembelian minimal 2 Paket Menu Buka Puasa atau setara dengan Rp. 125.000. (tik)

Tags: