Beresiko Kena Hepatitis, PUK LEM SPSI PT Indospring Sosialisasi Hidup Sehat

banner 468x60

kabargresik.com – Pengurus Unit Kerja federasi Serikat Pekerja logam elektronika dan mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia( PUK LEM SPSI ) bersama-sama Manajemen PT Indospring Tbk. Mengadakan sosialisasi pola hidup sehat.Diperusahaan PT Indospring Plant 2 lantai 2 Jl. Mayjen Sungkono, Desa Prambangan, Gresik, 06/8/ 2019.
“Hidup sehat memang harus dimulai sejak dini, agar mereka dapat hidup dengan kesehatan, kesehatan yang didukung untuk diri sendiri dan lingkungan terutama untuk keluarga.
Sebanyak 35 peserta dari keluarga karyawan, PT Indospring Tbk,menghadiri acara tersebut.

Dari sekian peserta yang hadir terdiri dari istri dan keluarga. karyawan yang mengikuti program medical check up, yang telah diadakan perusahaan di rumah sakit Petrokimia Gresik.
“Sesuai hasil medical check up yang telah diadakan PT Indospring Tbk di rumah sakit Petrokimia Gresik, ditemukan berbagai macam penyakit diantaranya, Hepatitis, Deabet dan Darah tinggi. Sehingga perlu diadakannya
Sosialisasi penyuluhan yang akan diadakan dua kali pertemuan,dengan peserta yang berbeda.

“Keperdulian perusahaan mengadakan acara ini guna mencegah penyakit tersebut tidak menjalar ketubuh sekaligus menular ke,rekan kerja yang sehat,Dan agar keluarga bisa mengerti bagaimana Cara berpola hidup sehat yang baik dan benar.

Hadir dalam acara pembukaan Penyuluhan kesehatan dengan tema “Sehat Bersama Indospring”.Dokter Eka dari RS.Petrokimia Gresik.
“Acara ini dibuat, sebagai pemicu etos kerja yang baik untuk kesejahteraan keluarga,sesuai yang bertuliskan dibaner,ujar Anang Basori selaku PUK dibagian Sosial Dan Kesehatan. (Rid/tik)

Penulis : M Ridhuwan

Editor : Akhmad Sutikhon

Tags: