Biar Warga Aman Mamin Di Razia Sebelum Ramadhan

Kabargresik.com – Mengantisipasi beredarnya produk kadaluarsa khusunya di kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik. Kepolisian sektor Ujungpangkah bersama muspika setempat kompak melakukan razia terhadap makanan tidak layak.

 

Menurut Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujiran yang memimpin razia makanan tersebut mengatakan, bahwa pihaknya bersama muspika setempat melakukan razia makanan untuk mengantisipasi beredarnya makanan kadaluarsa atau tidak layak konsumsi.

 

“Jelang Ramadan, Kami berkoordinasi dengan muspika kecamatan Ujungpangkah untuk merazia makanan tidak layak” kata AKP Sujiran ketika dihubungi Kabargresik.com

 

Lebih lanjut Sujiran mengatakan, setelah melakukan razia makanan di beberapa titik. Pihaknya belum menemukan makanan yang kadaluarsa atau tidak layak konsumsi.

 

“Setelah kami sidak di beberapa titik. Mulai dari Mini market hingga pasar tradisional. kami tidak menemukan makanan yang kadaluarsa” ujarnya.

 

Selain melakukan razia terhadap makanan yang kadaluarsa. Polsek Ujungpangkah juga melakukan sidak terhadap 9 bahan pokok di Pasar Tradisional, yang rentan dipermainkan harga oleh tengkulak. (Akmal/j1)

>
Tags: