Bintang 9 Futsal Kalahkan Hula’an FC 8-5

bintang9Kabargresik.com_Laga sengit tersaji di lapangan Futsal Bintang Sport Club, Minggu (09/10/2016), saat Bintang 9 Futsal bertemu Hula’an FC di Match ke-17 Liga Futsal Gresik (LFG) 2016. Pertandingan yang di warnai 13 gol itu akhirnya berhasil dimenangi Bintang 9 Futsal dengan skor 8-5.

Dibabak pertama, Hula’an FC yang diawal laga tampil menyerang, justru tertinggal tiga gol dari Bintang 9 Futsal. Gol Bintang 9 masing-masing dicetak oleh Faiz Abdillah, Hari Yuliant serta Merisal Abdillah

Upaya Hula’an FC mengejar ketertinggalan dengan “power play” dibabak kedua cukup berhasil. Mereka mampu menciptakan 5 gol melalui hatrick Erik Faizal, Edi Lutfianto serta Ilham Mahendra. Nanun sayang gawang mereka justru kembali kebobolan sebanyak 5 kali melalui 2 gol Alfan Wahyu, Hari Yuliant, Ahmad Alhafis serta Imam Prayogi. Pertandingan pun berakhir dengan skor 8-5 untuk kemenangan Bintang 9 Futsal.

Pelatih Bintang 9 Futsal Mahbub Zunaidi mengaku bersyukur atas hasil yang diraih timnya dan berterimakasih kepada pemainnya karena telah bermain sesuai instruksinya. “Meski kita sudah tidak ada peluang juara tapi kita tetap serius dan anak-anak tadi bermain sesuai instruksi saya. Sekarang kita fokuskan untuk mengejar gelar topskor bagi Hari Yuliant,” ujar Mahbub Zunaidi.

Sementara itu, Wahyu teguh official tim Hula’an FC mengaku jika para pemain Hula’an bermain kurang lepas sehingga gawang mereka mudah kebobolan dibabak pertama. “Tadi pemain banyak yang telat datang sehingga persiapan kita kurang. Selain itu, sepertinya anak-anak terbebani untuk mempertahankan peringkat 2 klasemen,” ungkapnya. [efendi/k1]

>
Tags: