Blogger Gresik Berkumpul Dollar Pun Mengucur

rps20161017_090744_850.jpg

Kabargresik.com – Hari minggu tak serta-merta membuat orang selalu menjadikannya sebagai hari yang hanya dihabiskan dirumah. Meskipun sudah 6 hari penuh beraktivitas di kantor maupun lembaga pendidikan yang sekolah. Lantas apa kegiatan di hari minggu yang anda lakukan ?. Kalau anda belum memiliki kegiatan di hari tersebut, tak ada salahnya anda mencoba untuk sekedar ikutan nimbrung dan saling sharing dengan Komunitas Blogger Gresik.

Komunitas yang memiliki anggota dari berbagai kalangan baik muda sampai tua ini, memiliki kegiatan rutin tiap hari minggu tepatnya di Perpustakaan Daerah Kabupaten Gresik, di Jl Jaksa Agung Suprapto. Dimulai tepat jam 09.00 WIB dan biasanya di akhiri hingga pukul 14.00. Anda pasti penasaran apa saja hal-hal yang dibahas di tiap pertemuan, saat tim kabargresik.com berkesempatan berkunjung tepatnya Minggu, (16/10) para anggota tengah khusyuk mendengar pemaparan tentang internet marketing video di Youtube.

Nidlomudin arfi memaparkan “ Kini mencari uang di youtube sudah banyak dilakukan oleh para youtubers, contohnya ada bayu skak, edho zell, dan youtubers yang lainnya. Kita bisa jadi semacam itu, asal kita ulet memiliki ide terkait akun youtube yang hendak dibuat nantinya. Namun catatan dari saya, jika anda ingin memulai maka lakukan dengan serius kontennya jangan berubah-ubah nanti viewersnya jadi bingung” ungkap praktisi marketer asal panceng tersebut.

Komunitas Blogger Gresik sendiri digagas oleh kurang lebih 3 orang, Tengku, Cak Ahen dan Cak ipin. Saat ditanya terkait bagaimana awal berdirinya, Cak ipin atau yang akrab dipanggil buya sorta mengatakan awal mula dari adanya komunitas blogger ini yakni perbincangan di social media facebook, dimana saat itu ketiga orang tersebut merespon terkait kebutuhan perlunya ruang bagi para blogger untuk saling menjaga silaturrahim dan menularkan ilmunya. Namun dalam perjalananya komunitas ini bukan hanya diisi oleh para blogger saja, ada social marketer, ada praktisi software android dan tak ketinggalan yang lagi ngetrend saat ini youtubers. Bila anda berminat untuk sharing dan bergabung dengan komunitas blogger, jangan sungkan-sungkan komunitas tersebut memiliki forum untuk bertukar pikiran di setiap hari minggu di mulai jam 9 yang bertempat di Perpustakaan Daerah Kabupaten Gresik di Jl Jaksa Agung suprapto. (Eko/k1)

Tags:

One Response

  1. sandi arianto2 years ago

    mau ikutan tapi jauh di gresik kota sedangkan blogrealityes di desa. lam kenal semua semoga sukses acaranya, untuk komunitas ditunggu artikelnya. nice day,

    Reply

Leave a Reply