Bukopin Bantu Bis Sekolah

image

Kabargresik_ Kembali Pemerintah Kabupaten Gresik menerima bantuan Bis Sekolah dari PT Bank Bukopin Cabang Surabaya. Bis mini berwarna kuning dengan kapasitas sebanyak 25 orang penumpang ini diserahkan oleh pimpinan PT Bank Bukopin Cabang Surabaya Rah Mursito kepada Sekda Gresik, Ir. Mohammad Nadjib pada apel pagi Senin, (11/8).
 
Penyerahan yang ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan prototipe kunci berlangsung di Halaman kantor Bupati Gresik disaksikan oleh Bupati Gresik, Dr. Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Gresik, Drs. Mohammad Qosim, M.Si. Turut pula sebagai saksi beberapa pejabat dan karyawan Pemerintah Kabupaten Gresik.
 
Dalam sambutannya, Bupati Gresik menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bank Bukopin. “Bantuan ini setidaknya dapat mengurangi kecelakaan yang terjadi bagi para pelajar di Gresik. Dengan adanya bis sekolah ini, maka pelajar Gresik yang belum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) dapat memanfaatkan bis sekolah ini”, katanya.
 
Bupati berharap kedepan kerjasama dengan PT Bank Bukopin bisa ditingkatkan lagi. Menurut Bupati, dengan semakin meningkatnya kerjasama. Mungkin bantuan tak hanya satu bis, karena pada bulan Desember nanti pihak Bank Bukopin juga berencana memberi bantuan satu bis lagi. Mendengar penjelasan Bupati yang panjang lebar, Pincab Surabaya Bank Bukopin, Rah Mursito hanya manggut-manggut.  
 
Terkait warna Bis yang kuning Bupati menjelaskan, warna kuning pada bis ini jangan diasumsikan macam-macam. “Sebab logo PT Bank Bukopin memang berwarna kuning dan sedikit hijau”. Terkait logo bank Bukopin yang disampaikan Bupati, spontan para karyawan Bank Bukopin menunjukkan tanda pengenal yang tersemat didadanya.
 
Sementara Pimpinan Cabang Surabaya PT. Bank Bukopin Rah Mursito berharap agar bantuan Bis sekolah ini bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk siswa sekolah di Gresik sesuai yang kita harapkan bersama. (sdm)

Rate this article!
Bukopin Bantu Bis Sekolah,5 / 5 ( 1votes )
Tags: