Cara Gampang Proteksi USB Anda

Password Protect USB adalah sebuah program perangkat lunak yang dirancang untuk melindungi folder dengan password pribadi Anda. Untuk melindungi informasi Anda.

Anda tidak harus memindahkan semua file ke folder khusus, Anda dapat menentukan sandi pada setiap folder yang berisi data sensitif Anda. Saat pertama Anda harus run Password untuk melindungi dari direktori instalasi. Setelah itu, Anda cukup klik kanan folder pada Windows Explorer dan pilih Kunci Dengan Password Protect USB dari menu klik kanan.

Anda dapat melindungi folder pada hard drive, USB eksternal dan removable drive. Jika Anda menginstal Password Protect USB tepat di removable drive, Anda dapat melindungi / Perlindungan folder pada setiap drive komputer anda. Untuk membuka folder Anda, Anda tidak perlu untuk menjalankan program: cukup klik ganda folder dalam panel kanan dari Windows Explorer dan masukkan sandi Anda. makan data pribadi anda akan aman dari penglihatan orang lain yang sering meminjam USB anda, enak bukan. (sutikhon)

Download Password Protect USB 3.6.2 – Portable

>
Rate this article!