Cindelaras Cafe Referensi Tempat Berbuka Puasa Di Panceng

kabargresik.com – Menu berbuka puasa tentunya harus sesuai dengan selera yang kita makan dan harganya terjangkau. Begitu juga dengan tempat kita berbuka puasa. cafe Cindelaras bisa menjadi referensi untuk berbuka puasa bagi kalangan anak muda melenial maupun orang tua dan komunitas lain.

Cafe Cindelaras ini terletak di Desa Siwalan kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Dengan berbagai macam menu ikan laut yang sangat menggugah selera untuk berbuka. Namun yang menjadi andalan di cafe ini adalah ayam goreng Cindelaras dan minuman secang.

Ini yang menjadi favorit bagi penikmat berbuka puasa.

Ahmad Jaroddin pengelolah cafe menuturkan bahwa, Cafe Cindelaras sengaja menambah menu dan kapasitas tempat selama bulan ramadhan. ” Ya menu ciri khas disini adalah Ayam cindelaras dan minum herbal Secang dan porsinya sengaja kami tambah. ” Terangnya.

Dia menuturkan bahwa minuman secang menjadi inspirasi bagi cafe ini karena dia, ingin menghidupkan kembali minuman tradisional yang akan mengalami kepunahan di dalam persaingan minuman modern.

Padahal minuman secang ini banyak manfaatnya untuk kesehatan badan. Seperti untuk penyembuhan diabetes, menghangatkan tubuh, memulihkan stamina, mengatasi kembung pada lambung dan lainya. (Syafik/cj/tik)

Tags: