Demi Puncak klasemen, Arema Bidik 3 Poin di Gresik

kuncoroKabargresik.com_Setelah hanya mampu meraih hasil imbang didepan pendukungnya sendiri usai ditahan imbang Mitra Kukar 0-0, Arema Cronus berambisi meraih poin penuh saat bertandang ke Stadion Petrokimia Gresik, guna meatang tuan rumah Persegres, Jumat (07/10/2016) dipekan ke-22 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Asisten pelatih Arema Cronus, Kuncoro yang mewakili pelatih Milomir Seslilja dalam sesi prescon sebelum pertandingan di Stadion Petrokimia, Kamis sore (06/10/2016) mengatakan, meski bertindak sebagai tim tamu namun Cristian Gonzales dan kawan-kawan akan diinstruksikan untuk bermain menyerang demi target meraih tiga angka. Sebab tambahan tiga angka dari gresik akan mampu mengembalikan posisi Arema ke puncak klasemen dan menggusur Madura United.

“Kita mengejar poin disini. Kemarin (saat lawan Mitra Kukar) seharusnya kita bisa meraih poin penuh tapi kita gagal. Untuk itu kita akan berusaha mencuri tiga poin disini (gresik) demi posisi puncak klasemen,” ujar Kuncoro saat prescon sebelum pertandingan di Stadion Peteokimia Gresik, Kamis (06/10/2016).

Rekor pertemuan antara kedua tim sendiri berpihak kepada Singo Edan. Dari 6 kali pertemuan terakhir, 4 diantaranya menjadi milik Arema, sementara sisanya berakhir dengan hasil imbang. Meski begitu, Kuncoro tetap mewaspadai semangat bertanding tim asuhan Eduart Tjong tersebut. Sebab mereka bermain dikandang dan akan mendapat dukungan penuh dari suporter Ultras.

“Tim Persegres kalau main di kandang perlu diwaspadai. Sebab mereka pernah mengalahkan tim besar seperti Persib Bandung dan Sriwijaya disini (di Gresik),” ungkap Kuncoro.

Dilaga besok malam, pelatih Arema Milomir Seslilja masih belum bisa memainkan Dendi Santoso dan Hendro Siswanto yang masih dibekap cidera. Sementara posisi penjaga gawang masih akan diisi oleh Ahmad Kurniawan, sebab dua penjaga gawang mereka yakni Kurnia mega dan Kadek Wardana belum pulih dari cidera. (Efendi)

>
Tags: