Dewan Gresik Berbenah, Tiap Bulan Akan Evaluasi Alat Kelengkapan

kabargresik.com – Pada tahun 2017 Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kab Gresik berbenah, hal ini dilakukan untuk peningkatan kwalitas dalam tugas-tugas sebagai anggota dewan.

Pernyataan ini disampaikan wakil ketua DPRD Gresik Nur Qolib saat jumpa pers di kantor dewan, Kamis (19/1/2017).

Menurut Nur Qolib, mulai bulan Januari 2017 Pimpinan dewan akan mengadakan pertemuan bulanan dengan alat kelengkapan dewan lainnya seperti Banmus, Banleg, Banggar, Badan Kehormatan dan alat  kelengkapan  lainnya. “kami akan intensifkan pertemuan bulanan dengan alat kelengkapan dewan yang ada, sebagai upaya evaluasi dan peningkatan kwalitas pelayanan pada masyarakat,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, nantinya alat kelengkapan dewan akan melaporkan kinerjanya, sehingga hasil kerja dewan akan cepat terukur. “harapan kami biar kalau ada masalah bisa cepat diselesaikan sehingga tidak mengganggu kinerja dewan,” jelas politisi PPP.

Selain itu, Pimpinan dewan akan bertemu dengan seluruh anggota dewan setiap 3 bulan sekali, hal ini dilakukan untuk mengefektifkan koordinasi. “bertemuan 3 bulanan itu hanya bersifat koordinasi, sehingga tidak mengganggu kegiatan yang lain,” tutup Qolib. (ADV/tik)

>
Tags: