Di Gresik Barito Ingin Jaga Tren Positif

barito1kabargresik.com _ Punggawa Barito Putera sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang bentrok kontra tuan rumah Persegres di pekan ke-20 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (19/09/2016) kick off pukul 21.00 WIB. Keberhasilan mencuri satu poin dikandang Bhayangkara FC pekan lalu, membuat semangat juang Rizky Pora dan kawan-kawan kian meningkat

“Hasil positif kemarin bisa kita raih dari Bhayangkara FC, mudah-mudahan besuk anak-anak bisa tampil lebih baik lagi”, Ungkap Yunan Helmi asisten pelatih Barito Putera.

Asisten pelatih  Mundari Karya itu memprediksi pertandingan besuk akan berjalan cukup menarik. Sebab diputaran kedua ini baik Persegres maupun Barito Putera telah mendatangkan amunisi anyar. Kubu Laskar Antasari sendiri menambah tiga pemain asing yakni Lim Jun Sik, Thierry Gattusi serta Thiago Amaral. Sementara disektor pemain lokal ada nama Ambrizal yang diputaran pertama lalu berkostum Persegres.

“Gresik mempunyai tim yang bagus disana ada Patrick dan Inkyun. Kolaborasi antara pemain muda dan senior di Gresik perlu diwaspadai. Mudah-mudahan besuk kita mampu membawa pulang poin”, tambah Yunan Helmi

Sementara itu, striker Barito Barito Putera Yongki Ariwibowo berjanji akan tampil maksimal dilaga kontra Persegres demi membawa pulang poin.

“Kalau dikasih kesempatan pelatih saya akan berikan yang terbaik buat Barito Putra”, Ungkap Yongki

Diputaran pertama lalu, saat kedua tim bersua di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Barito Putera berhasil unggul atas Persegres dengan skor 3-1. Dua gol Laskar Antasari dicetak Agi Pratama serta gol Ibrahim Conteh. Sementara gol Persegres dicetak Eduardo Maciel. (Efendi/k1)

>
Tags: