Dibuang Arema Gustavo Giron Merapat Ke Persegres

rps20160906_160454_712.jpgKabargresik.com – Pasca dicoretnya sejumlah nama diakhir putaran pertama lalu, manajemen Persegres Gresik United mulai melakukan perburuan pemain. Kali ini manajemen Laskar Joko Samudro resmi mengikat mantan penyerang Arema Cronus Gustavo Giron.

 

 

Pemain berpaspor Australia itu menjadi rekrutan kedua Persegres di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sebelumnya tim asal kota pudak ini telah mendaratkan mantan penjaga gawang PSM Makasar Dimaz Galih.

 

 

Manajer Persegres Bagoes Cahyo Yuwono mengatakan, pemain berdarah Kolombia itu telah menandatangani kesepakatan dengan Persegres dan akan mulai ikut berlatih bersama Agus Indra dan kawan-kawan besuk (Rabu, 07/09/2016) sore di stadion Petrokimia Gresik.

 

 

“Giron sudah resmi milik kami. Dan dia akan mulai bergabung latihan bersama tim pada Rabu sore,” tegas Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Persegres.

 

 

Saat berkostum Arema diputaran pertama lalu, prestasi pemain yang mempunyai nama lengkap Giron Marulanda Gustavo Andres tidaklah terlalu istimewa. Ia hanya mampu mencetak 2 gol dan 1 asist dari 12 kali penampilannya bersama Singo Edan. Ia bahkan kalah bersaing dengan punggawa lokal Arema. Puncaknya Ia nersama Srdan Lopicic menjadi pemain yang tersisi dari skuad Arema diputaran kedua ISC A 2016. (Efendi/k1)

>
Tags: