Dibuka Kapolda Jatim, Kejurnas Bola Voli Indor Junior 2016 Resmi Bergulir di Gresik

volypasirKabargresik.com_Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadi, SH., M.Hum secara langsung membuka Kejuaraan Nasional (kejurnas) Bola Voli Junior 2016 di Gedung SOR Petrokimia Gresik, Senin (10/10/2016).

Sebanyak 6 tim putra dan tim putri akan bertanding di Kejurnas Bola Voli Indor Junior yang akan berlangsung mulai tanggal 10-15 Oktober 2016 ini. Tim putra terdiri dari Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur, Kalimantan Barat serta DIY. Sementara di sektor putri diikuti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY dan Sulawesi Utara.

“Kejurnas ini merupakan salah satu mata rantai pembinaan Voli di Indonesia. Disinlah hasil-hasil pembinaan si tingkan junior bisa terlihat,” Ujar Kapolda Jatim, Irjen Pol Anton Setiadi, SH., M.Hum, Senin (10/10/2016).

Irjen Pol Anton Setiadi yang juga merupakan Ketua PBVSI Jawa Timur itu, menambahkan Selaku tuan rumah Jawa Timur sensiri diharapkan mampu tampil sebaik mungkin dan tak menganggap remeh lawan-lawannya.

“Saya bilang ke anak-anak kita tidak ada target yang penting main yang terbaik,” pungkasnya.

Pada Kejurnas Bola Voli Junior tahun lalu yang berlangsung di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, putri DKI Jakarta keluar sebagai juara setelah mengakahkan putri Jatim 3-1. Sementara disektor putra, sebagai juara bertahan yakni Putra Jateng. [Efendi/k1]

>
Tags: