Dijamu Mutra Kukar Persegres Tak Ingin Ultras Kecewa


‚ÄčKabargresik.com_Persegres Gresik yang akan di jamu Mitra Kukar pada pekan ke-11 Liga 1, berjanji akan tampil all out. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kamis (15/06/2017).
Hal tersebut diungkapkan salah satu punggawa Persegres, David Faristian dalam sesi pre matc prescon. Menurut pemain bernomor puggung 7 itu, Ia dan rekan setimnya bakal bermain ngotot demi meraih tambahan poin untuk lepas dari posisi papan bawah.
“Kami pemain sudah sepakan akan tampil all out disini, jadi kami akan berjuang sekuat mungkin untuk mencuri poin disini karena itu sangat penting untuk memperbaiki peringkat kami,” ujar David Faristian, Rabu (13/06/2017).
David menambahkan, Mitra Kukar saat ini merupakan tim dengan komposisi pemain yang cukup baik. Sebab mereka punya marquee player dan pemain asing yang bagus, yang juga bekas rekan setimnya yakni Inkyun Oh.
“Setiap kompetisi kita bertemu dengan Mitra Kukar, tapi kali ini kita bermain dengan komposisi pemain yang berbeda. Mereka punya marquee player dan pemain asing yang bagus bekas rekan saya juga Inkyun Oh. Tapi buat kami pemain, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan,” tambahnya.
Sementara itu, asisten pelatih Suwandi yang untuk sementara menggantikan peran Hanafi mengatakan, persiapan timnya untuk mengahadapi Mitra Kukar sudah cukup bagus. Ia pun optimis Agus Indra dan kawan-kawan akan mampu tampil maksimal.
“Target kita realistis lah, pasti kita kepingin menang pasti semua kepingin menang, tapi yang penting anak-anak semangat dulu berjuang dulu untuk bisa meraih poin,” terang Suwandi HS.
Dalam daftar klasemen Liga 1, Persegres Gresik masih terseok diposisi 17 dan baru mampu mengoleksi 5 angka dari 10 kali pertandingan. Sedangkan calon lawannya Mitra Kukar, menghuni posisi 10 klasemen denga koleksi 15 angka. (Efendi/k1)

>
Tags: