Dikandang PS TNI Persegres Yakin Mampu Curi Poin

tnigresKabargresik.com_Persegres optimis mampu membawa pulang poin dalam lawatannya ke kandang PS TNI, di Stadion Pakansari Bogor, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (02/10/2016) kick off pukul 21:00 WIB.

Laskar Joko Samudro yang berkekuatan 18 pemain, mempunyai modal bagus saat berhadapan dengan PS TNI. Pasalnya tim kebanggaan ultras mania itu baru saja berhasil mengakhiri paceklik kemenangannya usai menundukkan Barito Putera 2-1. Selain itu, kehadiran pelatih anyar Persegres Eduard Tjong yang merupakan arsitek PS TNI diputaran pertama lalu, diyakini juga mampu menambah motivasi bertanding Patrick Da Silva dan kawan-kawan. Sebagai mantan pelatih PS TNI, Edu tentu sangat paham betul dengan pola bermain dan karakter mantan anak asuhnya.

“Melihat lawan yang kita hadapi adalah PS TNI yang punya karakter dan semangat yang sangat bagus maka kita sudah siapkan strategi khusus untuk mengatasinya. Intinya tim Persegres sudah siap tempur menghadapi PS TNI,” ujar asisten pelatih Sasi Kirono dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Sementara itu, secara terpisah pelatih kepala Persegres Eduand Tjong mengaku jika peluang anak asuhnya mencuri poin dari PS TNI sangat terbuka. Meski begitu, Edu tetap meminta Agus Indra dan kawan-kawan mewaspadai permainan Wawan Febrianto dan kawan-kawan yang dikenal mempunyai kecepatan dan semangat juang yang tinggi.

“Kalau peluang ada, apalagi posisi (klasemen) kita diatas mereka. Tinggal bagaimana kita bisa manfaatkan kesempatan yang ada. Para pemain PS TNI cenderung lebih suka menyerang sehingga mereka sering lupa pertahanan, itu yang akan kita manfaatkan,” terang Eduard Tjong.

Diputaran pertama ISC A 2016 lalu, laga antara kedua tim yang berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik berakhir tanpa pemenang. Pertandingan yang sempat diwarnai bentrok antar kedua suporter itu berkesudahan dengan skor 0-0.

Prediksi Line Up Persegres:
Dimas Galih (GK) , Roni Rosadi, M Rifki, Achmad Fariz, Wismoyo Widhistio, Sidik Saimima, Agus Indra, Gustavo Giron, M Kamri, Ghazali Siregar, Patrick Da Silva.

(Efendi)

>
Tags: