Dimas Galih Resmi Berkostum Persegres

rps20160901_205705_689.jpgKabargresik.com – Persegres Gresik United mulai berbenah jelang putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Untuk melengkapi skuadnya, manajemen Tim Laskar Joko Samudro mendatangkan mantan penjaga gawang PSM Makasar dan Persebaya Surabaya, Dimas Galih.

 

Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih, manajemen Persegres memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa penjaga gawang Shandi Firmansyah diputaran kedua ISC A 2016. Kondisi ini membuat komposisi penjaga gawang Persegres hanya menyisakan satu nama yakni Irpan. Untuk memenuhi kebutuhan ini tim pelatih dan managemen bergerak cepat dengan mengikat kiper Dimas Galih.

 

Kiper kelahiran Surabaya itu telah secara resmi menandatangani kontrak bersama tim Joko Samudro di Mes Persegres Jl. Basuki Rahmat 9 Gresik. Manajer Persegres Bagoes Cahyo Yuwono berharap kehadiran Dimas bisa menjadi energi baru bagi Persegres dalam mengarungi putaran kedua Indonesia Soccer Championship.

 

“Kami berharap Dimas bisa memberikan kontribusi positif bagi Persegres sehingga kami bisa meningkatkan prestasi di putaran kedua,” harap Bagoes.

 

Dengan masuknya Dimas Galih Persegres masih membutuhkan satu lagi tambahan kiper untuk melengkapi tiga kuota kiper yang dibutuhkan tim. Sebelumnya Persegres juga harus kehilangan Satria Tama yang kini telah bergabung dengan Timnas U-19. (Efendi/tik)

>
Rate this article!
Tags: