Dipenghujung Tahun KONI Gresik Gelontorkan Bonus Atlit


‚ÄčKabargresik.com _ KONI Kabupaten Gresik kembali menggelontorkan bonus kepada para atlet dan official cabor (cabang olahraga) yang mampu meraih prestasi sepanjang tahun 2017. Kali ini bonus sebesar 45 juta dibagikan kepada 19 cabor.

Jumlah ini memang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan bonus serupa yang diberikan KONI Gresik pada pertengahan tahun lalu. Kala itu bonus sebesar 65 juta diberikan KONI Gresik untuk 15 cabor.

Wakil Ketua Umum KONI Gresik Sudiyono mengatakan, pemberian bonus kepada para atlet ini dilakukan untuk menambah motivasi para atlet-atlet lain agar lebih semangat. Menurutnya meski nominal bonus yang di bagikan tidak terlalu besar, namun hal ini lebih kepada kepedulian KONI terhadap para atlet.

“Supaya atlet-atlet yang lain bisa meniru mereka. Kita punya 30 cabor kenapa hanya 19 cabor yang bisa,” tutur Sudiyono dalam acara pemberian bonus atlet di ruang putri mijil pendopo Kabupaten Gresik, Jumat (29/12/2017).

Sementara terkait mekanisme pembagian bonus, Sudiyono menjelaskan jika besaran bonus yang didapat masing-masing cabor dibagi berdasarkan prestasinya. Seperti halnya pencapaian luar biasa PRSI yang mampu mendulang total 26 emas di berbagai event kejuaraan. Atas prestasi tersebut cabor renang mendapat bonus tertinggi yakni 6 juta rupiah.

“Kita kondisikan dengan piala yang mereka dapatkan. Jadi sudah kita pilah-pilah,” tambahnya. (Efendi)

banner 468x60
Tags:

Leave a Reply