Disidak PLT Bupati, Camat Manyar Dan Gresik Aman

Masuk hari pertama setelah libur Lebaran, Plt Bupati Gresik, Mokh, Najikh langsung berhalal bihalal dengan Muspida dan PNS Pemkab Gresik, Selasa(14/9).

Seperti pada tahun sebelumnya, pelaksanaan halal bihalal berlangsung dihalaman kantor Bupati Gresik. Satu persatu Pejabat dan karyawan Pemkab Gresik mengular naik kepanggung sambil menyalami Bupati dan Muspida.

Beberapa Muspida yang hadir pada kesempatan halal-bihalal tersebut masing masing Kajari Gresik, Dandim 0817 Gresik dan Ketua Pengadilan Agama Gresik masing-masing beserta ibu.

Selepas halal Bihalal, Plt Bupati Gresik Mokh Najikh, Asisten I Sekda, Mulyanto Asisten III, Abu Hasan dan Kepala BKD Gresik Kuwadijo langsung melakukan sidak ke beberapa kantor. Dua kantor kecamatan yang disidak yaitu kecamatan Manyar dan Kecamatan Gresik. Meski tampak sepi, namun karyawan dan petugas di kedua kantor kecamatan tersebut siap ditempat.

Pada kesempatan ini, Najikh menyatakan bahwa ini bukan sidak melainkan silaturahmi lebaran. Saya bangga dengan semangat yang ditujukan karyawan dan staf yang ada ini, mereka tampak bersemangat. Memang dari pihak BKD memeriksa absensi karyawan yang ada, semuanya tampak normal seperti biasa. Ujarnya.

Semangat ini juga tampak di Badan Layanan Umum Rumah Sakit Ibnu Sina. Para dokter dan perawat tampak sudah sibuk melayani pasien. Terutama pasien yang datang ke poli. Beberapa poli juga terlihat masih ramai kendati saat itu tengah jam 11, berarti jumlah pasien dan pelayanan sudah berjalan normal. Kami juga berharap semoga semangat ini tetap berlanjut dalam melayani masyarakat, ujar Najikh. (sdm/tik)