DPC FSP LEM SPSI Gresik Bagi Takjil Di 3 Titik

kabargresik.com Bulan Ramadan dijadikan momentum kebaikan dan berbagi oleh DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Gresik. Jumat (25 /5/19) ratusan paket takjil disebar di beberapa titik Sentral bekerja.

Takjil dibagikan di depan kawasan Maspion V Manyar, jalan Mayjend Sungkono serta beberapa pabrik yang punya serikat pekerja LEM.

Nur Afni, pekerja pabrik makanan di Kawasan Manyar saat mendapatkan bingkisan takjil mengaku senang. “Waduh mas seneng banget bisa berbuka di jalan dengan takjil ini, rumah saya kan di Sidayu kalau menunggu berbuka di rumah jelas lama, jadi adanya bingkisan ini terbantu untuk membatalkan puasa,” ujar Nur.

Sementara itu, Sekretaris DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Gresik Imam Syaifuddin disela-sela pembagian takjil di di kawasan Maspion mengatakan pihaknya mentradisikan budaya berbagi takjil setiap bulan ramadhan.

“Ini tradisi kami tiap tahun bagi -takjil untuk buruh dan pekerja serta pengguna jalan, seluruh pimpinan unit kerja di Pabrik kita dorong untuk melakukan hal yang sama, berbagi di bulan penuh berkah” ujar Imam yang juga sebagai pekerja di pabrik manufaktur di Jl Mayjen Sungkono.

Acara bagi-bagi takjil serikat pekerja ini ditutup dengan makan takjil bersama di sekretariat DPC FSP LEM SPSI di Perkantoran Terminal Bunder. (Tik)

Tags: