DPC LEM SPSI Kab Gresik Bagikan Paket Lebaran Untuk Anak Yatim

Ketau DPC LEM SPSI Kab Gresik Ali Muchsin Jalil. Memberikan sadar simbolis bingkisan untuk anak yatim

kabargresik.com – 65 paket Bingkisan Lebaran dibagikan kepada anak yatim panti asuhan di Benjeng Gresik. Acara Berbagi bersama dengan DPC LEM SPSI Kabupaten Gresik ini merupakan penutup acara Ramadhon yang melibatkan guru pekerja serta masyarakat.

Munir ketua Divisi Manejemen Infak Buruh (MIB) DPC LEM SPSI Kab Gresik mengatakan selain bagi – bagi bingkisan lebaran untuk anak yatim, DPC LEM SPSI Kab Gresik juga melakukan pembagian takjil bagi pekerja di tiga titik di Gresik.

“Bagi Bingkisan Lebaran untuk anak yatim ini merupakan agenda akhir dari buru berbagi yang dilakukan oleh DPC LEM SPSI Kab Gresik” ujar Munir usai acara.

Sementara itu ketua DPC LEM SPSI Kab Gresik Ali Muchsin Jalil saat memberikan sambutan usai penyerahan secara simbolis bingkisan kepada pihak pengelolah panti asuhan mengatakan bahwa jalinan yang sudah lama dengan pihak panti merupakan investasi akhirat para pekerja.

“Jalinan dengan pihak panti yang sudah kami bangun lama ini bagi kami merupakan investasi akhirat para pekerja yang tergabung di serikat DPC LEM SPSI Kab Gresik,” jelas Ali yang juga seorang advokat ini.

Ali Muchsin berharap kedepannya bisa mengembangkan ke beberapa panti yang ada di Gresik, terutama yang menerima titipan anak-anak Yatim dari pekerja.

Terpisah, pengasuh panti asuhan Setia Budi Benjeng Aisyatul Aliyah mengucapkan terima kasih atas jalinan yang sudah lama dibangun serta akan selalu mendoakan semoga para pekerja selalu dilindungi dan sehat selalu.

“Semoga para pekerja ini selalu mendapat lindungan Allah dan sehat selalu,” doa Aliyah saat dihubungi kabargresik.com. (teguh/tik)

Tags: