Duh Persegres Kalah Lagi


‚ÄčKabargresik.com_Persegres kembali menelan kekalahan dalam lanjutan komoetisi Liga 1. Menjamu Bali United pada laga pamungkas putaran pertama di Stadion Surajaya, Senin (31/07/2017), Arsyad Yusgiantoro takluk dengan skor 1-3.

Bali United membuka keunggulan saat babak pertama berjalan 17 menit. Achmad Faris Ardiansyah yang salah mengantisipasi bola umpan silang Yabes Roni dari sisi kiri pertahanan Persegres justru masuk ke dalam gawang sendiri. Persegres 0 Bali United 1.

Usai tertinggal 0-1, Persegres mulai meningkatkan serangan. Namun usaha Arsyad Yusgiantoro dan kawan-kawan belum  mampu mengancam gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan. 

Memasuki babak kedua, Arsyad Yusgiantoro sempat kembali membuka asa bagi Persegres. Pemain yang sempat bergabung dengan TC Timnas u-22 itu menciptakan sebuah gol peyama kedudukan menit ke-68.

Sayang problem klasik yaitu selalu kebobolan dimenit-menit akhir laga kembali dialami Persegres. Usai mampu menyamakan kedudukan 1-1, gawang Aji Saka justru harus kembali bobol dua kali melalui aksi Fadi sausu menit ke-85 serta Sylvano Comvalius menit ke-89. Persegres pun menyerah dengan skor 1-3.

“Berulang-ulang Persegres kejadiannya seperti ini. Waktu sama saya terus kemarin sudah di evaluasi sama Kusaeri tapi tetap menit-menit terakhir selalu kejadiannya seperti itu,” ujar Hanafi usai laga.

Kekalahan dari Bali United membuat posisi Persegres kian sulit untuk keluar dari zona degadrasi. Dari 17 kali pertandingan, Agus Indra dan kawan-kawan hanya mampu mencatatkan sekali kemenangan dan tertahan diposisi 17 klasemen. (Efendi).

>
Rate this article!
Duh Persegres Kalah Lagi,5 / 5 ( 1votes )
Tags: