Duh, Video Mesum Anak SMA Di Gresik Muncul Lagi

banner 468x60

Gresik kembali digegerkan dengan video mesum, kali ini pelaku diduga pelajar SMA Negeri ternama di Gresik. Video terbaru tersebut berjudul, “Gresik Geger” dan beredar dalam akhir Nopember ini.

Dalam video berdurasi 8 menit itu, kedua pelajar tengah melakukan hubungan asmara layaknya hubungan suami istri di sebuah lokasi yang diduga adalah gudang.

Di duga video tersebut di rekam melalui kamera handphone dari sebuah lubang kunci pintu. Aksi kedua sejoli itu berakhir saat pelaku perempuan mengetahui ada orang ketiga yang mengintip aksi mereka.

Peredaran Video ini masih melalui HP. Sejauh ini pihak kepolisian tengah menyelidiki identitas pelaku dan pengedar video mesum ini termasuk menyelidiki adanya unsur kesengajaan dalam pengambilan gambar.

Menurut Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Ernesto Saiser, berdasarkan hasil penyelidikan polisi terhadap kasus video mesum sebelumnya, terdapat modus baru dari kalangan pelajar SMA di Gresik untuk menekan orang tua mereka agar merestui hubungan cinta mereka melalui rekaman adegan mesum yang di lakukan berdua. “Seperti ini telah menjadi modus baru anak-anak pelajar agar orangnya merestui hubungan cinta mereka”. kata Ernesto.