Fitra Persija Bikin Tegang Persegres


‚ÄčKabargresik.com _Jelang menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (14/10/2017), bek kanan Persegres David Faristian menaruh kewaspadaan khusus pada lini tengah tim Macan Kemayoran yang dihuni Fitra Ridwan.

Menurut pemilik jersey nomer punggung 7 ini, Persija pada putaran kedua ini berbeda dengan Persija yang pada putaran pertama lalu berhasil mereka tahan imbang 1-1 di Gresik. Pada putaran kedua ini Persija dinilainya jauh lebih solid dan lebih kompak dengan pemain barunya yakni Fitra Ridwan yang pada musim pertama lalu berkostum Persegres Gresik.

“Itu juga menjadi salah satu yang kami waspadai fitra Ridwan,” terang David Faristian dalam presconference sebelum pertandingan, Jumat (13/10/2017).

Meski begitu, David mengaku jika Ia dan rekan-rekannya bakal memberi perlawan semaksimal mungkin agar tidak menjadi bulan-bulanan tim Macan Kemayoran.

“Sebisa mungkin kami pemain akan memeberikan perlawan yang sengit buat persija untuk persija tidak gampang mengalahkan kami,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Persegres Hanafi menyebut jika situasi timnya tak terpengaruh meski telah dipastikan terdegradasi. Menurutnya kondisi para pemain saat ini justru lebih rileks dan tanpa beban. Khusus dilaga kontra Persija Jakarta, pelatih asal Malang itu meminta anak asuhnya untuk bermain sabar dan bakal memainkan Satria Tama dibawah mistar gawang.

“Satria (Satria Tama) besok kita tampilkan. Anak-anak ini kalau Satria tampil, kemungkinan agak percaya jadi dia akan lebih greget lagi,” ucap Hanafi.

Persegres Gresik sendiri menjadi tim pertama yang dipastikan terdegradasi dari Liga 1 menyusul kekalahan dari Mitra Kukar prkan lalu denga skor 4-2. Tim berjuluk Kebo Giras ini baru mampu mengemas 10 poin dari 28 pertandingan. (Efendi).

>
Rate this article!
Tags: