Fitra Ridwan Resmi Tinggalkan Persegres


Kabargresik.com_Persegres Gresik kembali harus kehilangan pemainnya jelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2017. Kali ini gelandang Fitra Ridwan yang resmi meninggalkan klub berjuluk Kebo Giras tersebut.
Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Persegres Hanafi. Menurut pelatih asal Malang itu, Fitra Ridwan sudah bagian dari tim Persegres Gresik.

“Fitra sudah pasti keluar, kemarin sudah mengurus surat-surat dan sudah diberi surat keluar sama pengurus,” ungkap Hanafi, Minggu (23/07/2017).

Desas-desus bakal hengkangnya gelandang serang asal Aceh itu sebenarnya sudah lama berhembus. Mantan pemain Bhayangkar FC itu bahkan dalam beberapa kesempatan bahkan sudah tak nampak bergabung dalam latihan tim arahan Hanafi.

Hengkangnya Fitra Ridwan sendiri membuat stok pemain diposisi lini tengah Persegres menipis. Sebelumnya Persegres telah lebih dulu ditinggalkan Dave Mustaine dan Rendi Saputra. Dave sendiri kemudian kembali ke klub lamanya PSS Sleman.

“Diposisi itu (gelandang) kita masih ada Yusuf Efendi. Dia (yusuf) bisa bermain diposisi itu seperti saat kita menghadapi  Arema dan PS TNI,” terang hanafi. (Efendi).

>
Tags: