Gerak Jalan Agustusan Balongpanggang Diikuti Ribuan Peserta

banner 468x60

kabargresik.com – Gerak Jalan Tradisional di Kecamatan Balong panggang, Gresik berlangsung Semarak. Kamis,(15/8).

kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 , diikuti ribuan peserta yang bergabung dalam 300 regu dari lembaga Pemerintahan dari yayasan fatayat, Guru TK, Ibu PKK dan juga dari siswa SD,MI,SMP hingga SMK yang dilepas, Much Yusuf Ansyori,selaku Camat Balong panggang.

Dengan menempuh jarak 10 km dengan rute start jalan Raya Dapet, Jalan Raya Wonorejo, Jalan Raya wahas, Jalan Raya kedungpring kemudian melewati kantor kecamatan ,Jalan Raya Pasar Balongpanggang kemudian melewati Polsek dan lapangan Gelora 17 Agustus Balong Panggang sebagai finish.

Begitu semangatnya,seorang anak yang sangat kecil , Kevin Bayu Pratama,yang duduk dibangku kelas 5 Sekolah Dasar Negeri Tanah landean Balong panggang, yang tetap semangat hingga finish sehingga menjadi perhatian para warga yang menonton di sepanjang jalan sampai finish, berebut untuk mendokumentasikan anak tersebut.

Bagi para peserta yang mampu menyelesaikan gerak jalan sampai finish dan dinilai juri paling baik akan mendapatkan sebuah tropy dari kecamatan. (rid/tik/

Penulis : Ridhuwan
Editor : Mas Tiko

Tags: