Goran Gancev Gabung Persegres

Kabargresik.com_Teka-teki jadi tidaknya Goran Gancev berkostum Persegres Gresik akhirnya terjawab. Mantan pemain Arema Cronus di Indonesia Soccer Championship 2016 tersebut akhirnya resmi menjadi bagian tim asal kota pudak pada kompetisi Liga 1 mendatang.

 

Proses penandatanganan kontrak antara manajemen dan Goran Gancev dilakukan di mess Persegres di Jl. Basuki Rahmat No.9 Gresik, Rabu (22/03/2017) malam.

 

“Selamat datang Goran Gancev!,” tulis Persegres di akun instagram resminya disertai unggahan foto sang pemain.

 

Di tim Persegres, pemain berpostur 190 cm itu diproyeksikan untuk mengisi posisi Sasa Secevic yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen. Hadirnya Goran Gancev diharapkan manajemen akan semakin memperkokoh lini belakang tim asuhan pelatoh Hanafi.

 

“Malam ini manajemen Persegres resmi mengikat Goran Gancev. Semoga kehadiran Goran semakin mempertangguh lini pertahanan skuad kebo giras” tulis akun Persegresfc, Rabu (22/03/2017).

 

Dengan bergabungnya Goran Gancev, itu artinya kuota pemain asing Persegres untuk Liga 1 sudah terpenuhi. Sebelumnya tim kebanggaan Ultras Mania  ini telah memperpanjang kontrak Patrick Da Silva (striker) dan mendatangkan eks Persela Choi Hyun Yeon (gelandang). (Efendi).

>
Rate this article!
Tags: