Gresik Petrokimia Kalahkan Popsivo 3-0

Kabargresik.com_Gresik Petrokimia berhasil membalas kekalahan mereka atas Jakarta PGN Popsivo Polwan diputaran pertama lalu. Mendapat dukungan penuh suporternya di GOR Tri Darma Gresik, Jumat (03/03/2017), tim asuhan pelatih Li Huanning unggul atas Popsivo dengan skor 3-0.

 

Tanda-tanda keunggulan tuan rumah Gresik Petrokimia sudah terlihat sejak awal game pertama. Bunga Mitasari dan kawan-kawan selalu memimpin perolehan angka, dan menutup game pertama dengan keunggulan 25-17.

 

Hal serupa kembali terjadi di game kedua. Selisih keunggulan Gresik Petrokimia bahkan semakin jauh dengan margin keunggulan 14 angka, 25-11.

 

Jakarya PGN Popsivo Polwan sempat memberi perlawanan di game ketiga. Namun upaya yang dilakukan anak-anak Popsivo tak mampu membendung keunggulan Gresik Petrokimia. Game ketiga pun ditutup Gresik Petrokinia dengan keunggulan 25-17.

 

Pelatih tim Gresik Petrokimia Li Huanning mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya malam ini adalah penampilan terbaik timnya sepanjang Proliga 2017. Pelatih yang akrab disapa Mr. Li secara khusus memuji peforma tosser mudanya yang tampil sangat baik dipertandingan ini.

 

“Tadi penampilan Tisya sangat baik, meski usianya masih muda. Kalau mau kerja keras lagi saya yakin dia akan jadi tosser terbaik,” ujar Li Huanning.

 

Selain itu, Mr. Li juga meminta agar pemainnya tidak larut dalam kemenangan atas Popsivo. Sebab jalan menuju tiket final four masih cukup berat.

 

“Pemain jangan jadi sombong karena kemenangan hari ini, karena putaran kedua masih lama dan posisi kita masih berbahaya. Lawan BJB nanti sangat menentukan langkah kita ke final four,” tambahnya.

 

Dalam lanjutan seri pertama putaran kedua Proliga 2017, Gresik Petrokimia selanjutnya akan berhadapan dengan Batam Sindo BVN pada Minggu (05/03/2017). (Efendi/J1)

>
Tags: