GU Cukur Persis 4-0

Gresik United meraih kemenangan perdana di kandang sendiri setelah mencukur Persis Solo dengan skor telak 4-0 (2-0) pada pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (27/11).

Gol kemenangan “Laskar Joko Samudro” masing-masing dicetak Luis Pena pada menit ke-14, Ali Usman di penghujung babak pertama dan pemain pengganti Basuki menit ke-79 dan 86.

Kemenangan besar pertama ini tidak lepas dari dominasi Gresik United sepanjang pertandingan. Agustiar “Ucok” Batubara dan kawan-kawan tampil menekan sejak menit awal.

Sementara Persis yang lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik, tidak banyak memberikan tekanan ke jantung pertahanan tuan rumah.

“Memang kami mendominasi permainan, jadi wajar kalau menang. Tapi, penampilan anak-anak masih belum sesuai harapan,” kata pelatih Gresik United, Sanusi Rachman.

Sanusi mengaku kecewa dengan penampilan penyerang asal Paraguay, Juan Paredes, yang tidak banyak memberikan kontribusi terhadap tim.

“Ini penampilan pertama dia dan penonton bisa menilai sendiri kualitasnya. Saya tetap akan beri dia kesempatan main lagi, siapa tahu hasilnya lebih baik,” tambah sanusi.(tik)

>
Rate this article!
GU Cukur Persis 4-0,5 / 5 ( 1votes )