GU Siap Jor-joran di Bursa Transfer

rps20160818_160406_686.jpgkabargresik.com – Pelatih Persegres GU Liestiadi berencana merombak skudnya pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Setidaknya akan ada tambahan 5 hingga 6 pemain baru yang akan memperkuat Laskar Joko Samudro diputaran kedua nanti.

Hingga memasuki pekan ke-15, Persegres GU masih tercecer diperingkat 16 klasemen. Dari 15 laga yang telah dilalui, tim kebanggaan Ultras mania itu baru meraih 14 poin hasil dari 3 kali menang, 5 kali seri serta menderita 7 kekalahan.

Sebagai langkah awal, manajemen beserta jajaran pelatih pun bergerak cepat dengan melakukan evaluasi terhadap pemain. Hasilnya manajemen memutuskan untuk mengakhiri kontrak 5 pemain lokal. Kelima pemain itu yakni Romy Agustiawan, FX Yanuar, Reza Mustofa, Danil Junaid serta Stevanus Bungaran.

“Para pemain sengaja kita lepas sebelum putaran pertama berakhir supaya mereka bisa mencari dan mendapat klub baru”. Ungkap Liestiadi kepada kabargresik.com

BACA JUGA: Lawan Persipura, Persegres Tanpa Inkyun Oh | kabargresik.com

Sebelumnya Persegres GU juga telah kehilangan salah satu legiun asing Eduardo Maciel. Edu terpaksa meninggalkan tim asal kota pudak itu lantaran harus kembali ke negara asalnya untuk pemulihan cidera.

“Kita akan jor-joran mengganti banyak pemain diputaran kedua. Asingnya satu pengganti Edu, mungkin 4 sampai 5 pemain lokal diposisi yang sama dengan pemain yang kita keluarkan”. Ujar Liestiadi.

Sementara itu, bursa transfer pemain putaran kedua sendiri baru dibuka pada awal september mendatang. (Efendi/tik)

>
Rate this article!
Tags: