Gus Ipul Sudah Siapkan DUIT Untuk Maju Jatim 1


‚ÄčKabargresik.com – Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf mengaku siap memasuki kontestasi Pilgub Jawa Timur 2018 mendatang. Bahkan dirinya tidak percaya mitos bahwa wakil gubernur susah untuk menjadi Gubernur.
Dalam Pilgub Jawa Timur 2018 mendatang, Gus Ipul panggilan akrab Syaifullah Yusuf itu berpasangan dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas serta didukung oleh PKB dan PDIP.

“Ya itu (Pilgub) siap, jalan. Kita gak mkir orang lain lah, kita fokus konsolidasi,” Kata Syaifullah Yusuf, usai menghadiri kegiatan Bakti sosial sikat gigi massal yang digelar PDGI Jawa Timur di Alun-alun Sidayu Gresik. Sabtu (04/11)

Gus Ipul mengaku tidak percaya mitos kekalahan wakil gubernur di beberapa Pilkada di Indonesia. Bahkan dia hanya percaya, setiap usaha selalu ada hasilnya. Dirinya menambahkan, untuk maju Pilgub Jatim 2018 pihaknya hanya bermodalkan ‘DUIT’.

“Mitos wakil jadi gubernur itu tidak masalah, kita percaya dengan ‘DUIT’ yakni Doa, Usaha, Ilmu dan Tawakal,” tambah wakil gubernur Jatim dua periode itu. (Akmal/k1)

>
Tags: