banner 728x90

Gusdurian Malaysia Adakan Aksi #Jaga Malaysia

Kabargresik.com Kelompok pecinta Gusdur (Gusdurian) Negara Malaysia. Kemarin Sabtu (25/4/2020). Mengadakan Aksi Gerakan#jaga Di Malaysia.

Gerakan dengan pemberian sembako kemasan dan pembagian paket sembako untuk para pekerja Migran Indonesia(PMI)yang terdampak Covid 19 atau perintah kawasan pergerakan Malaysia(PKPM). Aksi ini dimotori oleh Gusdurian Malaysia, bekerjasama dengan Aliansi Suporter Indonesia di malaysia, Pengurus cabang Gp Ansor Dan Banser Indonesia-Malaysia. Ketua Gp Ansor Cabang Malaysia Nur Alamin mengatakan, Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sosial kami terhadap Para pekerja Indonesia yang terdampak Covid 19.Dengan pembagian sembako

” Semoga bisa meringankan beban para PMI walau sedikit.” Ujar Nur Alamin Asli putra Desa Mojopetung Dukun Gresik. Dikatakan Alamin, sebanyak 300 paket sembako siap untuk didistribusikan ke seluruh distrik daerah PMI Di Malaysia.Yakni ke Kuala lumpur, dan Klang Selangor.” Imbuhnya. Sabtu(25/4/2020).

“Kegiatan ini dibantu Gusdurian peduli yang memakai kantor PC GP Ansor Malaysia dan Banser Malindo Malaysia-Indonesia sebagai tempat Aksi peduli sosial.” Pungkas Alamin.

Baca juga : Harla Ansor Ke 86 Ansor Driyorejo Bagikan Masker Unik

“Agus purwanto salah satu pengurus Gusdurian Malaysia mengatakan, tidak menutup kemungkinan PKP/Lockdown berlanjut sampai Habis Hari Raya idul Fitri dan hal ini akan berdampak pada Ribuan PMI di malaysia terutama pada sektor Pekerja konstruksi, dimana dari sektor itulah banyak PMI bekerja. ” Tuturnya.

Maka dari itu dia berharap untuk selalu menerima Bantuan dari para Donator masih akan diterima. Demi membantu meringankan beban hidup saudara kita Para pekerja Di negeri jiran Malaysia.(Syafik/tik)