Gustavo Giron Akan Dijajal Nanti Malam Saat Kontra Barito Putra

gironkabargresik.com_ Demi meraih tiga poin didepan pendukungnya sendiri, Cartaker Sasi Kirono bakal menurunkan skuad terbaiknya saat Persegres menjamu Barito Putera di Stadion Petrokimia Gresik, nanti malam (Senin, 9/09/2016).

Dari pantauan kabargresik.com dalam sesi latihan terakhir di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (18/09/2016) sore, Sasi Kirono menempatkan Gustavo Giron bersama Patrick Da Silva dan Ghazali Siregar dilini depan. Mantan pemain Arema Cronus itu kemungkinan akan menjalani debut sebagai starter bersama skuad Laskar Joko Samudro.

“Sudah saya temukan formasi terbaik sesuai dengan materi pemain Persegres yang ada. Kemungkinan besar Giron besuk akan tampil sejak babak pertama”, ujar Sasi Kirono usai memimpin latihan timnya.

 

BACA JUGA : Nanti Sore Persegres VS Madura United 21 Bakal Main Keras | kabargresik.com

Komposisi pemain yang bakal dimainkan Sasi Kirono diprediksi tidak akan banyak mengalami perubahan seperti saat menghadapi Persela pekan lalu. Posisi penjaga gawang akan ditempati Dimas Galih. Sementara diposisi belakang duet Achmad Faris dan Sasa Zesevic akan didukung Wismoyo Widhistyo disisi kanan serta Riyandi Ramadhana disebelah kanan.

Inkyun Oh, Agus indra dan pemain anyar Sidik Saimmima akan bahu-membahu dilini tengah. Sedangkan komposisi lini depan bakal diisi trio Gustavo Giron, Patrick Da Silva Serta Ghazali Siregar.

Prediksi Line Up Persegres:

Penjaga Gawang: Dimas Galih

Pemain Belakang: Riyandi Ramadhana, Sasa Zesevic, Achmad Faris, Wismoyo Widhistiyo

Pemain Tengah: Sidik Saimmima, Agus Indra, Inkyun Oh,

Pemain Depan: Ghazali Siregar, Gustavo Giron, Patrick Da Silva.

 

Pewarta: Efendi

>
Tags: