Hadapi Persija, Punggawa Persegres Kurang PD

Kabargresik.comrps20160811_224257_778.jpg – Jelang laga Persegres GU kontra Persija Jakarta di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (12/08/2016) malam, salah satu punggawa Laskar Joko Samudro, Agus Indra Kurniawan justru merendah dan lebih memilih memuji tim Macan Kemayoran.

 

Pemain asli Gresik yang sempat merasakan indahnya gelar juara Ligina pada musim 2002 bersama Petrokimia Putra itu, menganggap Persija adalah tim yang punya kualitas bagus. Meski saat ini banyak dihuni pemain-pemain muda yang tidak banyak ia kenal, namun kesebelasan yang diperkuat pemain senior seperti Bambang Pamungkas dan Maman Abdurahman itu tetap merupakan tim yang punya nama besar.

 

“Persija dengan siapapun pemainnya, Persija adalah tetap tim besar. Meski sekarang berisikan para pemain muda tapi mereka punya kualitas yang bagus. Sementara kami Persegres mungkin tim kecil tapi kami punya hati yang besar”. Ungkap pemain kelahiran 27 Februari 1982 tersebut.

 

Sementara saat ditanya terkait targetnya kembali mampu mencetak gol seperti saat melawan PSM Makasar, pemain bernomor punggung 11 itu memilih lebih mengutamakan kemenangan bagi timnya. “Sebagai seorang pemain semua pasti ingin mencetak gol. Cuma saya lebih berharap tim ini bisa menang.” Pungkasnya.

 

Agus Indra sendiri tercatat pernah berkostum Persija Jakarta cukup lama. Yakni sejak tahun 2005, sebelum akhirnya tahun 2011 “Jepang” panggilan akrab Agus Indra memutuskan hijrah kembali ke kota asalnya dan menerima pinangan Persegres Gresik United. Di akhir musim 2013, Agus Indra juga sempat merantau ke Pelita Bandung Raya, sebelum akhirnya tahun ini kembali berbaju Persegres GU pada Turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. (Efendi/tik)

>
Tags: